11.29.2012

Promo Tiket Pesawat Desember 2012

Wowowww..
Sudah mau liburan lagi nih, plus akhir tahun. Selamat datang 2013..hheeee ^_^ (Semoga dunia ini masih ada, hhee...yang katanya mau kiamat). Pasti nih teman-teman sudah siap dengan rencana-rencana liburan yang menarik dan have fun pokoknya. Saya juga pengen T_T.

Memang kurang lengkap rasanya jika merayakan akhir tahun disini-sini aja, yang asyik donk, keluar kota atau keluar negeri (Wowww), asal jangan keluar dari dunia ini..hheeee
Memang moment yang cocok bulan Desember ini sekalian merehatkan sejenak pikiran dari sega aktivitas yang sudah membuat kepala mumet mode on.

Aku bantu ya, dengan Link Promo Tiket Pesawat DEsember 2012
Semoga bermanfaat------> KLIK DISINI

Ada tips nih untuk kalian yang mau Liburan

1. Packing sesuai kebutuhan

Hindarilah bawaan barang yang berlebihan karena bisa merepotkan kalian nanti, kadang-kadang kita mempunyai kebiasaan buruk membawa barang-barang yang tidak perlu seperti membawa pakaian tidur setengah lusin, pakaian khusus jalan-jalan 1 lusin, jaket setengah lusin, dan aksesoris 2 lusin,Woww (liburan apa berdagang, hhaee) jadi disarankan membawa pakaian sesuai kebutuhan saja.

2. Kendalikan diri saat berbelanja

sudah jadi kebiasaan kita jika berlibur kita akan membeli apa saja termasuk membeli suvenir, jadi sebelum kalian keluar dari penginapan niatkan untuk tidak berbelanja berlebihan membeli suvenir. Coba nikamati saja masa liburan kalian tanpa harus mengeluarkan banyak pengeluaran. ^_^

3. Memilih Transportasi.

Maksud memilih transportasi bukanlah saat anda ingin pergi ke tempat tujuan wisata atau liburan, melainkan transportasi saat berada di tempat liburan tersebut. Disarankan menggunakan kendaraan umum saja dan hindarilah transportasi pribadi seperti taksi karena harganya lebih mahal dibandingkan dengan kendaraan umum.

4. Jangan berlibur saat Musim liburan.

Suda pasti biasanya musim liburan tarif semua paket wisata akan lebih tinggi dari hari biasanya. Disarankan bagi kalian yang ingin liburan hemat dengan menghindari liburan pada saat liburan sekolah, libur keagamaan dan atau libur Nasional. Tapi bukan masalah jika kalian memang sudah siap menyisihkan dana untuk liburan saat musim liburan.Pasti Seruuu..

5. Penginapan

Usahakan memilih penginapan yang tidak terlalu mahal, ingat kalian berlibur bukan untuk tidur tapi cobalah fokus untuk menikmati liburan :D . Jika kalian memilki keluarga atau teman di tempat tujuan kalian berlibur, usahakan kalian bisa memamfaatkan bantuan mereka dengan minta ijin terlebih dahulu. Misalnya kalian menginap di rumahnya (numpang) untuk memangkas pengeluaran yang lebih banyak lagi. Selain itu, dengan adanya keluarga atau teman, maka akan mendapatkan banyak rekomendasi tempat wisata. Jika tidak ada, pilihlah hotel yang lebih kecil atau vila jika jumlah orang yang ikut lebih dari lima.

6. Urusan Perut (Biaya makan)

Jika Kalian melakukan perjalanan darat, sebaiknya bawalah bekal dari rumah. Kalian akan kaget berapa biaya yang bisa dihemat jika menghindari jajan selama perjalanan. Pastikan juga kalian membawa cooler box agar minuman tetap dingin dan segar.





Semoga Liburan Kalian Menyenangkan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar